KM 142 Rigaih

Samping jembatan Rigaih
Di sini sangat cocok buat anda yg suka mancing, anda bisa mancing mania di sini
 ( kawe todak )  :D

TPI Kp. Blang
Nah bagi anda yg malez mancing tapi suka makan ikan seger, di sini tempat nya,
asli dari laut ngak pake Es apalagi Formalin, hehe Canda :D

Nanak & Ulem
Ni contoh barang Hasil TPI Kp.Blang,, meukuwah baraang,, hehe


Pasi Pawang Kaha
Nah yg ini pasi pawang kaha broo, ngak kalah sama bali, klo Imung cool bilang ini pasi '' Kaho Na Pyar Hay '', hahaha, han eek ta kheem

Pasi Pawang kaha
Ni saya foto dari jauh gan, Klo kami lagi suntok ya ke sini lah tujuan utama kami, di sini mu ngapaen bebas tapi jangan terlalu bebas juga karna di sini ada nek ( harimau penjaga tempat tsb ) org sini biasa menyebutnya Nek mbok

Batee Tutong
Hmm kadang ada di antara anda yg suka main bola anda bisa saja datang ke sini Nama permainan nya ''Real Foot ball'' sebelum anda bermain disini sediain dlu tukang kusuk di rumah anda,, hehehe ,, canda braay :D

Pantai Lhok Buya
Klo ini Pantai Lhok Buya Broo


Belakang Terminal lama Calang
Ini saya ambil pas saya lagi duduk di cafe Jambo Aroen, tempat nya lumanyan aman di sini, cukup bagus buat anda yg suasananya lagi menggalau, hahaha, anda bisa ngopi sambil melihat sunset dan anak2 yg bermain di pantai ( kbetulan hari tu ngak ada anak ) heheheeh


Krueng Buntha
kadang anda ngak suka sama laut, anda juga bisa menikmati Pantai yg ada di sungai ini, mana tau kadang takut sama laut, hehehe
foto ini saya ambil di bunta kmaren thu sama kwan saya yg suka meu foto ini, pemandangan nya keren coy, ada jembatan gantung lagi,, hehehe

Gua Batman
ini juga di bunta gan, di atas gua ini ada pohon kayu 3 batang, kop gede2, semua pohon tsb di penuhi sama kelelawar, suaranya bukan main, kalah toshiba bomba,, hahaha


Jembatan gantung buntha
ini jembatan yg saya maksud tadi gan, biasanya klo sore2 banyak cwe2 yg foto2 di sini gan, kan lumanyan buat cuci mata, mana tau nanti jodoh mu di jembatan gantung buntha,, hahahaahah


Kuala Meurisi
Ini keren kan gan, ini saya ambil di jembatan kuala Merisi, hati2 gan, jembatan ini sering kecelakaan, truus kuala yg di depan ini juga pernah memakan korban loe, tp klo buat ambil foto aja ngak apa2 asal jangan meulanggeh,, hehehe


Pelabuhan Calang
ini jalur masuk kapal ke pelabuhan calang gan, biasanya klo ada kapal lewat pasti nampak lewat sini, klo ngak salah ini kan samudra hindia,.

Ukheeee untuk hari ini cukup sekian dlua gan, kapan2 aku posting lagi mengenai Panorama di Calang ku tercinta ini.

4 Responses so far.

  1. owh ini keren sekali, Calang :)

  2. Anonim says:

    Wow terpiluk saya melihatnya:)

  3. Aulia Fitri_ udah pernah ke calang beloom.. :) hehe

  4. Makasih yg lagi terpiluk,, hahahaha

Leave a Reply

Entri Populer