MIUI sangat populer Kustom ROM untuk ponsel android , dan hanya setelah Apple meluncurkan iOS 7 , pengguna iOS yang dibuat indah 7 seperti tema untuk MIUI . Jika Anda adalah pengguna android biasa , maka Anda harus mengetahui MIUI . Ini adalah salah satu dari Custom ROM yang paling populer untuk hampir semua ponsel android dan memiliki basis pengguna yang sangat besar . iOS 7 semakin tinjauan yang beragam , beberapa orang menyukainya dan beberapa desainer tidak puas dengan apa yang telah dilakukan Apple yang update .

Apple iOS 7 masih kekurangan kustomisasi seperti Android , yang sudah mendapat setiap pilihan kustomisasi mungkin. Dengan bantuan dari peluncur dan tema , kita dapat mengubah antarmuka . Dan ada ROM Kustom , seperti MIUI disebutkan di atas , yang sepenuhnya mengubah cara tampilan telepon Anda untuk antarmuka baru .

Berbicara tentang MIUI ROM , sangat kuat dan memberikan fitur-fitur canggih yang tidak akan Anda temukan di ROM Stock bahwa Anda mendapatkan dimuat pada smartphone Android . MIUI mendukung tema , dan telah mendapat ribuan tema untuk memilih dari . Seorang pengguna pada 15 Juni, setelah sehari WWDC selesai , membuat tema untuk MIUI yang terlihat sangat dekat dengan iOS 7 .
Tema ini dilengkapi dengan iOS 7 seperti Wallpaper , Ikon , Kunci layar dan UI yang Anda dapatkan dalam aplikasi , seperti pengaturan dan Kontak app dll app dialer adalah seperti apa yang iOS 7 .

Download Thema nya disini

Leave a Reply

Entri Populer