Sama seperti yang kita lihat banyak konsep dan ide-ide mendesain ulang sebelum peluncuran iOS 7 , desainer dan pengembang sudah mulai memikirkan iOS 8 . Dengan Apple WWDC semakin dekat , lebih konsep dan desain produk Apple dan software yang muncul di berbagai situs . Dengan rilis Control Center di iOS 7 , Apple telah membuatnya menjadi mudah untuk beralih beberapa hal dasar .
Namun menurut pengguna Dribbble Bill Labus , cara Control Center di iOS 7 bekerja tidak menyenangkan . Dan ia mengambil beberapa waktu untuk membuat sebuah konsep yang benar-benar indah yang bernama iOS 8 Mission Control.
Konsep yang ia membuat menggabungkan fungsionalitas multi- tasking dan pusat kontrol bersama-sama . Jadi , pengguna tidak perlu mengklik dua kali tombol home untuk mengakses layar multi - tasking , mereka hanya bisa menggesek untuk mengakses Control Center serta jendela multi - tasking . Ikon bulat besar Serupa Apple , konsep fitur ikon putih berukuran sempurna untuk modus Wifi , Pesawat dan pengaturan lainnya . Bill juga menunjukkan bahwa slot 5 tombol harus memiliki pilihan untuk menambahkan tombol yang diinginkan .
Konsep ini tidak hanya menunjukkan fungsionalitas yang lebih baik dari fitur Apple saat ini tetapi juga fitur antarmuka pengguna yang lebih baik . Misalnya, halaman Preferensi terlihat jauh lebih baik daripada apa yang sebenarnya. Berikut adalah video yang menunjukkan konsep .


sumber : TheZinx.com

Leave a Reply

Entri Populer