~ @KoniginDerRosen: Memandangimu diam-diam, bahagia sendiri, terluka sendiri, semua kubiarkan terkubur dalam hati. #LombaPuisiBP

~ @rizkialteza: Berdua kalian di meja makan. Dua piring, dua gelas, satu aku yang menjelma lilin; terbakar dalam keperihan.
#LombaPuisiBP

~@Liomarra: Layaknya setia embun mencintai pagi, kucintai kamu dengan setulus hati. Dan tetap bertahan meski harus terabaikan
#LombaPuisiBP

~ @Liomarra: Layaknya kejora dalam hiasan gulita malam. Engkau tercipta hanya untuk kukagumi, bukan untuk kumiliki. #LombaPuisiBP

~ @Reffitiarizkii: Dan aku akan tetap menanti, hingga si tuli mendengar bahwa bumi berjanji tak akan pernah berputar lagi.
#LombaPuisiBP

~ @yuhesti1 : Mencari bayanganku pada segelas Kopi itu, seperti mencari aku di ruang matamu, melelahkanku.
#LombaPuisiBP

Sebab, kau tenggelam dalam kubangan kenangan yang pernah kau buat, dan aku tak bisa menyelamimu lebih dalam. @Bait_Puisi #LombaPuisiBP

~ @rindu_kelanaa: Hidup serupa angan-angan, saat cinta tinggal kata; ungkapan. Dan sepi kenyataan, saat rindu tinggal kenangan
#lombapuisiBP

~ @BelomPinter: Di permukaan laut, kau riang bersama bahagia yang lain, sedang aku; karang yang mustahil beranjak--merenggut.
#LombaPuisiBP

~ @ButirEmbun: di taman, aku hanya seekor ulat yang ingin memperistri sang mawar.
 #lombapuisiBP

~ @bungamekaar: sekalipun cinta tak mampu menembus dadamu, biarkan jantung tetap menggerayangi detaknya.  #LombaPuisiBP

~@siluetkecil:Ada satu surat di kepalaku berisi rindu yang pemalu meski perangko kilat lebih dari cukup untuk sampai di kotamu

~ @febrikudo: ketika kata terangkai, namun urung batin tercapai. Aku, pangeran usai, menjamahmu terus tapi tak pernah sampai.
#LombaPuisiBP

~ @LidiBersyair: aku gadis pendoa,
yang mendoakanmu setulus hati,
bagimu cuma itu,
sekeping rasa tak cukup bernilai bagimu.
#LombaPuisiBP

~ @Liomarra: Kupendam sebait kata rindu, yang mengendap dalam diamku, dan terabaikan oleh kepekaanmu. #LombaPuisiBP

Bagaimana bisa segenggam hati mencintai kekasih lain, jika hanya kau, Sayang.. yang kukasihi dengan seluruh diri ini.

#lombapuisiBP


Leave a Reply

Entri Populer